Sosialisasi dan Persiapan Verifikasi Penyusunan Dokumen LKPJ Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun Anggaran 2020

Sumber Gambar :

Sebagai upaya Penyamaan Persepsi agar seluruh perangkat daerah dapat optimal dalam menyusun LKPJ Akhir Tahun 2020, Bappeda Banten mengelar Rapat Sosialisasi Dan Persiapan Verifikasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Dan Wakil Gubernur Banten Akhir Tahun 2020, yang dihadiri oleh seluruh perangkat daerah di Provinsi Banten secara daring, Selasa (12/1) di Aula Sekda Provinsi Banten.

“Rapat ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 18 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Laporan Dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, sebagai langkah awal dalam menyusun LPKJ Tahun 2020”, ujar Kepala Bappeda Banten Muhtarom saat memberikan laporan.

Sekretaris Derah Provinsi Banten Al Muktabar yang hadir pada acara tersebut mengharapkan kepada Kepala Bappeda melakukan verifikasi terhadap capaian kinerja dari seluruh perangkat daerah. “Saya ingatkan kepada Kepala Perangkat Daerah apa yang menjadi catatan dan rekomendasi LKPJ tahun 2019 yang tertuang dalam keputusan DPRD Provinsi Banten agar ditindaklanjuti dikarenakan hal tersebut menjadi masukan dan saran terhadap perbaikan dalam penyelengaraan pemerintahan dan memperhatikan jadwal dan tahapan penyusunan LKPJ Tahun 2020”, papar Sekda yang akrab dipanggil Al ini. (dm)


Share this Post