Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021

Sumber Gambar :

SERANG, sebanyak 25 Pejabat baik esselon II, III dan esselon IV dilingkungan Badan Perencanaan Dan Pembangunan Daerah Provinsi Banten menandatangani Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 antara esselon II kepada III dan Esselon III Kepada Esselon IV hal ini adalah sebagai bagian dalam penyelenggaraan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) yang diharapkan dapat mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, akuntabel dan berorentasi pada hasil. Penandatanganan dilaksanakan  Rabu  (27/10) bertempat diruang rapat kepala Bappeda Banten disaksikan oleh Kepala Badan Mahdani dan Sekertaris Bappeda Banten Akhmad Thamrin, serta pejabat terkait.

Mahdani  dalam sambutannya mengatakan menyambut positif dilaksanakannya Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 Perubahan dilingkungan Bappeda Banten harapan agar kinerja instansi berjalan efektif dan efisien ditengah pandemic covid 19 ini. perjanjian kinerja yang ditandatangani para kepala Bidang dan subidang merupakan komitmen untuk melaksanakan tugas dan fungsi yang dipercayakan kepada masing-masing.

Perjanjian kinerja ini merupakan wujud komitmen Bappeda Banten dalam upaya penguatan akuntabilitas kinerja dan kemajuan Reformasi Birokrasi dalam mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan, dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.  sebagai dasar pencapaian visi dan misi gubernur dan wakil gubernur “Banten yang Maju, Mandiri, Berdaya Saing, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah” (admin/bppd)


Share this Post