Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Pencairan Dana CSR SMA Negeri 9 Kota Tangerang dari Bank BJB

Sumber Gambar :

Kasubid Kerjasama Pendanaan Pembangunan Bappeda Provinsi Banten Rizal Marthias, selaku Kepala Sekretariat Tim Fasilitasi dan Sekretariat TJSKBLP Provinsi Banten, pada Selasa (20/8) menghadiri penandatanganan perjanjian kerjasama pencairan dana CSR SMA Negeri 9 Kota Tangerang bertempat di Kantor Pusat PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) di Jl.Naripan No.12- 14 Bandung.

Hadir dalam kesempatan tersebut Saiful Rizal selaku Pengelola Dana CSR Bank BJB dan Ketua Tim Pembangunan Ruang Kelas Baru SMA Negeri 9 Kota Tangerang Dedy Arisandi. Dana CSR sebesar Rp. 368.200.000,- tersebut rencananya akan digunakan untuk membangun 2 (dua) unit Ruang Kelas Baru (RKB).

“Pekerjaan pembangunan RKB dimulai pada bulan Agustus minggu ke-3 dengan target selesai dalam 45 hari kalender” demikian tutur Dedi “Dana CSR BJB yang berasal dari penyisihan laba perusahaan adalah bentuk komitmen peran serta Bank BJB dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat bagi masyarakat umum” pungkas Widi. (yd/ik)


Share this Post