PAKET SEMBAKO UNTUK KELUARGA BESAR BAPPEDA BANTEN DAN PAKET MAKAN SIANG SANTRI TAHFIZ

Sumber Gambar :

Sebagai ungkapan syukur atas Hari Jadi Provinsi Banten Yang Ke 21 Melalui Majlis Ta’lim Bappeda Banten, kembali diserahkan bingkisan 100 paket sembako dan 60 paket makan siang bagi santri tahfiz, Paket sembako diberikan langsung untuk pegawai Honorer, Tenaga Harian Lepas (THL), anggota Pengamanan Dalam (Pamdal), petugas kebersihan dan Paket Makan dibagikan untuk santri Tahfiz di 2 (dua) Pondok Pesantren. yang diberikan secara simbolis, Senin (04/10) di Halaman Kantor Bappeda Banten.

Pada kesempatan itu, bantuan sembilan bahan pokok (sembako) diberikan langsung Kepala Bappeda Banten, Mahdani. Ia menjelaskan "kegiatan seperti ini perlu dilanjutkan tentunya akan berdampak baik dan positif dari kepemimpinan kepala Bappeda yang lalu", ungkap Kepala Bappeda Banten Mahdani saat menyerahkan secara simbolis.

"Besar kecilnya semoga bingkisan ini dapat sedikit membantu meringankan beban", pungkas Mahdani.

Kegiatan tersebut di hadiri pula oleh segena Pejabat Bappeda Banten serta sekertaris Bappeda Banten selaku Ketua Majlis Ta’lim, Ini merupakan bentuk kepedulian kami. Untuk itujangan dilihat dari isinya melainkan manfaat yang diberikan,” pesan A Tamrin.

Menurutnya, kondisi pandemi menjadi menjadi perhatian kita semuaterutama bagi saudara saudara kita yang terkena dampak pandemi tersebut. Untuk itu, bakti sosial ini diselenggarakan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dengan harapan dapat meringankan beban mereka.

"Sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ASN Bappeda Banten yang berpartisipasi, hanya Allah yang bisa membalas.

Majelis Ta’lim Bappeda ini dapat terus berlanjut tentunya dengan dukungan dan semangat bersedekah segenap ASN Bappeda", ungkap Sekretaris Bappeda Banten A Thamrin yang juga Ketua Majelis Taklim Al Muttaqin Bappeda Banten. (Adm.2021)


Share this Post