Mahdani : seluruh Keluarga Besar Bappeda Prvinsi Banten dapat kembali dipertemukan dengan bulan Suci Ramadhan dan momen lebaran di tahun-tahun berikutnya.

Sumber Gambar : Bappeda Provinsi Banten

Momen idul fitri, yang dirayakan setiap 1 Syawal adalah salah satu peristiwa yang paling menggembirakan bagi umat islam dan kita semua, kegembiraan ini tidak lain karena alloh swt akan memberikan pahala dan ampunan kepada mereka yang berhasil melakukan ibadahnya dengan benar, hal tersebut disampaikan pada sambutan kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Banten pada acara Halalbihalal pasca libur Idul Fitri 1445 H pada hari jumat (19/4/2024) di Aula Ballroom Bappeda Provinsi Banten Lantai 3, Acara dihadiri Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bappeda Provinsi Banten dan seluruh pegawai Bappeda Provinsi Banten.

Semoga momentum silahturahmi bertemu sanak keluarga pada libur idul fitri me-recharge ulang energi para pegawai Bappeda Provinsi Banten menambah semangat serta pencerahaan baru dalam memulai pekerjaan dan tugas-tugas yang cukup banyak,  serta terus memupuk kekompakan yang harus terjalin lebih baik lagi.kata Mahdani.

kepala Bappeda Provinsi Banten menyampaikan permohonan maaf sekaligus mewakili seluruh keluarga besarnya. Mahdani berharap, dirinya dan seluruh Keluarga Besar Bappeda Prvinsi Banten dapat kembali dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan dan momen lebaran di tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu, ditemui setelah kegiatan, sekertaris Bappeda Provinsi Banten, Hilman haris mengatakan bahwa halal bihalal ini merupakan momentum yang tepat untuk menjalin silahturahim setelah melaksanakan ibadah puasa, semoga kedepan hidup kita lebih baik lagi dan puasa kemarin di terima alloh swt, Ujarnya.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan melakukan kegiatan bersalam-salaman untuk mempererat tali silaturohim seluruh keluarga besar Badan Perencanaan dan pembangunan Daerah Provinsi Banten. (Gnr)


Share this Post