LEPAS SAMBUT PEJABAT DILINGKUNGAN BAPPEDA BANTEN

Sumber Gambar :

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Banten melakukan penyegaran organisasi pada pejabat Eselon 3 dan Eselon 4 yang resmi berganti pada hari ini. Lepas sambut serta menandatanganan berita acara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Badan Bappeda Banten. Dr. Mahdani,SE.,ST,.M.Si.,MM. Rotasi jabatan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Banten Nomor : 821.2/KEP.198-BKD//2021 ditetapkan 08 November 2021. Mahdani berterima kasih kepada para pejabat lama yang telah mengemban amanah dengan baik selama bekerja, Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Bappeda Provinsi Banten.

 

Saya berpesan lepas sambut ini jangan diartikan putus hubungan silaturohim namun diartikan rasa syukur kita dalam kesempatan ini dipercaya untuk mengemban amanah jabatan, Ujarnya saat Lepas sambut di ruangan rapat semi paripurna Bappeda Banten. Senin, (15/11/2021).

Selain itu, Mahdani juga berpesan agar para pejabat baru segera menyesuaikan diri, tidak ada alasan untuk tidak bisa bekerja, jangan malu untuk belajar dan bekerja. Tak hanya itu, Mahdani ingin didalam organisasi ini selalu diutamakan kekompakan serta kekeluargaan dalam bekerja sehingga terciptanya pekerjaan yang maksimal, pesannya.

Pada kesempatan ini, Akhmad Tamrin selaku sekertaris Bappeda Banten yang mendapatkan rotasi pada OPD Biro Organisasi, mengucapkan perpisahan dan ucapan selamat untuk teman-teman yang mendapatkan promosi dan rotasi ditempat yang baru semoga amanah serta dimudahkan dan juga dilancarkan dalam bertugas demi memajukan Provinsi Banten yang tercinta ini, tidak lupa Akhmad Tamrin menyempatkan berpantun “kepadang rumput menggembala domba.. membawa air pembasuh dahaga.. ya allah akankah kuat rindu hati hamba.. mengingat suka dan bahagia di Bappeda..”.

Sementara itu, tidak lupa sambutan Sekertaris Bappeda Banten yang baru dilantik, Hilman Haris,SE.,M.Si. Mengucapkan syukur kepada Allah Swt berkat rahmat serta hidayahnya sehingga dapat berkumpul kembali dengan keluarga besar Bappeda Banten yang sebelumnya sempat bertugas sebagai Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan (P3) di Bappeda Banten. Hilman memohon petunjuk dan kerja samanya demi terciptanya sinergitas dalam bekerja. Ujarnya.

Berikut jabatan Eseelon 3 dan Esselon 4 dilingkungan Bappeda Banten yang baru :

1. Sekertaris Bappeda. ( Hilman Haris,SE, M.Si. )

2. Kepala Bidang Pemerintahan pembangunan Manusia. ( Ahmad Rohili, ATD, M.Eng.)

3. Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan. ( Iswandi Saptaji, SP,M.Si. )

4. Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah.

    ( Zaenal Mutaqin SE,MSE,M.Sc,PhD.)

5. Kepala Bidang Perekonomian dan SDA. ( Desta Munggara, ST.)

6. Kepala Sub Bidang Kesejahteraan Masyarakat. ( Hj. Iis Ismatul, S.Ag, MM.)

7. Kepala Sub Bagian Program. ( Ahmad Rifa’I, SE.)

    (Adm)


Share this Post