FGD PEMBAHASAN LAPORAN AKHIR PENELITIAN MANDIRI EVALUASI EFEKTIVITAS METODE PENYALURAN PROGRAM BANTUAN SOSIAL JARING PENGAMAN SOSIAL (JPS) DALAM PENANGANAN DAMPAK PANDEMI COVID-19 DI PROVINSI BANTEN. OLEH PENELITI MUDA YUSNIAH ANGGRAINI, SKM

Sumber Gambar :

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provinsi Banten pada Tahun 2021 menyelenggarakan Penelitian Mandiri dengan tema “Evaluasi Efektivitas Metode Penyaluran Program Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS)  Dalam Penanganan Dampak Pandemi Covid-19 Di Provinsi Banten” dengan tujuan sebagai berikut:

  1. Mengevaluasi efektivitas metode penyaluran program Bantuan Sosial Jaring  Pengaman Sosial (JPS) dalam penanganan dampak pandemi Covid- 19 di Provinsi Banten;
  2. Memberikan rekomendasi efektivitas metode pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) yang lebih efektif dalam Penanganan dampak pandemi covid- 19 di Provinsi Banten.

Adapun keluaran atau output dari kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen Kajian Evaluasi Efektivitas Metode Penyaluran Program Bantuan Sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) dalam penanganan dampak pandemi Covid-19 di Provinsi Banten.

Pada taggal 5 April 2021 telah dilaksanakan tahapan penelitian berupa penyampaian laporan akhir dalam bentu FGD dengan mengahdirkan reviuer dari Untirta dan stakeholder terkait baik Provinsi maupun Kabupaten /Kota.


Share this Post