Bingkisan Lebaran untuk Keluarga Besar Bappeda Banten

Sumber Gambar :

Sebagai ungkapan syukur, bahagia dan solidaritas pegawai Bappeda menjelang Idul Fitri 1441 H, kembali diserahkan bingkisan lebaran untuk Tenaga Harian Lepas (THL), anggota Pengamanan Dalam (Pamdal), petugas kebersihan, dan sopir Rabu (20/5) di Lobby Kantor Bappeda.

Setelah sebelumnya diserahkan paket bantuan jelang Ramadhan, bingkisan kali ini juga berasal dari sumbangan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Bappeda Banten,

"Walaupun situasi saat ini dilingkupi keprihatinan karena wabah covid-19 belum lagi usai dan berdampak pada kondisi sosial maupun ekonomi hampir seluruh lapisan masyarakat, namun ikhtiar berbagi tetap harus kita kobarkan", ungkap Kepala Bappeda Banten Muhtarom saat menyerahkan secara simbolis.

"Besar kecilnya ataupun sedikit banyaknya semoga bingkisan ini dapat membantu dan seluruh keluarga besar Bappeda dapat berlebaran dengan sukacita", pungkas Muhtarom.

Paket sembako yang berisi masing-masing beras , telur, minyak goreng,  biskuit dan sirup serta uang tersebut mencapai lebih dari 100 paket.

"Sekali lagi kami sampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ASN Bappeda Banten yang berpartisipasi, hanya Allah yang bisa membalas dan semoga program rutin

Majelis Taklim Bappeda ini dapat terus berlanjut tentunya dengan dukungan dan semangat bersedekah segenap ASN Bappeda", ungkap Sekretaris Bappeda Banten A Thamrin yang juga Ketua Majelis Taklim Al Muttaqin Bappeda Banten.(bapp_2020)


Share this Post