BAPPEDA Provinsi Banten Gelar Jalan Santai, Mahdani : didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat

Sumber Gambar : Bappeda Provinsi Banten

Badan Perencanaan Dan Pengembangan Daerah Provinsi Banten melaksanakan kegiatan jalan santai bersama. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Bappeda Provinsi Banten, Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (19/04/2024), tepat pukul 07.00 WIB, Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Banten, DR. Mahdani, SE, ST, M.Si,MM.

 “didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” pepatah tersebut sering kita dengar jika kita cerna mengandung arti apabila tubuh sehat maka kita memulai aktifitas dengan baik karena didalam tubuh yang sehat dapat memicu semua organ tubuh untuk melakukan pekerjaan dengan mudah sehingga dapat melahirkan hasil yang baik pula, ujar kepala Bappeda Provinsi Banten disela-sela kegiatan jalan santai sebelum memulai aktifitas kegiatan.

Jalan santai ini dimulai (start) dari halaman Bappeda Provinsi Banten kemudian keluar menyusuri jalan lingkungan sekitar Kawasan Pusat Pemerintahaan Provinsi Banten (KP3B) kemudian berakhir (finish) di kantor Bappeda Provinsi Banten.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menumbuhkan kekompakan, menghilangkan sejenak kejenuhan atas rutinitas kerja setiap hari serta menjaga metabolisme tubuh keluarga besar Bappeda Provinsi Banten agar selalu sehat jasmani dan rohani untuk menunjang kegiatan bekerja agar lebih optimal lagi. (gnr)


Share this Post