1000 Dus Air Kesehatan dari PT. Milagros

Sumber Gambar :

Sebagai bentuk partisipasi dan perhatian PT Milagros atas pandemi covid-19 yang tengah melanda dunia termasuk Indonesia dan Banten di dalamnya, Direktur PT. Milagros Indonesia Yudha Saputra menyerahkan  1000 dus air mineral merek Milagros, Selasa (22/4) yang diperuntukkan bagi paramedis dan pasien pandemi covid-19 yang tengah dalam perawatan.

"Air Alkali dengan kandungan pH 9.8, antioksidan dan juga energi skalar yang kuat ini  didalamnya banyak mengandung khasiat bagi kesehatan tubuh, dan semoga dapat menjadi salah satu sarana ikhtiar Kita agar paramedis selaku garda terdepan yang menangani pasien dapat selalu sehat dan bersemangat", papar Yudha.

Bertempat di rumah dinas gubernur, bantuan diserahkan secara simbolis kepada Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar, didampingi Ketua Corporate Social Responsibility (CSR) Banten Sunaryo dengan disaksikan langsung Gubernur Banten Wahidin Halim.

Gubernur mengapresiasi bantuan tersebut dan mengajak seluruh masyarakat Banten untuk tetap optimis, selalu berdoa dan bahu membahu menghadapi situasi saat ini. "Semoga bencana ini cepat selesai, terimakasih untuk seluruh pihak yang terus mensupport kami", tutur Wahidin.


Share this Post