Home

Informasi Berkala

1. Profil Badan Publik

   1. Profil BAPPEDA

   2. SOTK BAPPEDA

   3. TUPOKSI BAPPEDA

   4. Profil Pejabat Struktural

   5. Kepegawaian

2. PPTK & PPK

   1. 2019

   2. 2020

   3. 2021

3. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

   Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara

     Tahun 2018

     Tahun 2019

     Tahun 2020

     Tahun 2021

Laporan pengaduan penyelenggara negara

4. RKA

  1. Tahun 2019
  2. Tahun 2020
  3. Tahun 2021

5. Kegiatan PPID Pelaksana

  1. Tahun 2017
  2. Tahun 2018
  3. Tahun 2019
  4. Tahun 2020
  5. Tahun 2021

6. Laporan Kinerja

LKIP Tahun 2012, 2013, 2014, 2015, 20172018, 2019, 2020, 2021, 2022

7. Laporan Keuangan dan Anggaran

   1. Laporan Keuangan Tahun 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022

   2. Calk Tahun 20162017, 2018, 2019, 2020, 2021 ,2022

   3.  Neraca Keuangan Tahun 2017, 2018, 2019, 2020, 2021, 2022

   4. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2021,           2022

8. Dasar Hukum PPID

  1. Peraturan Daerah No.8 Tahun 2012
  2. Peraturan Gubernur No. 16 Tahun 2011
  3. Keputusan Gubernur
  4. Peraturan Gubernur Banten Nomor 23 Tahun 2021

9. Informasi Jumlah,Jenis dan Gambaran Umum Pelanggaran

     A.   Pengawas Internal Bappeda Provinsi Banten 2020

     B.  Laporan Dilaporkan Serta Penindakan 2020

     C.  Pelanggaran yang ditentukan Pengawas/dilaporkan 2021,2022,2023

10. Informasi Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang dan Pelanggaran

Pelaporan/Pengaduan Masyarakat Provinsi Banten (EPORMAS)

Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR)

11. Laporan Layanan Informasi

    Laporan Permohonan Informasi 

  1. Tahun 2018
  2. Tahun 2019
  3. Tahun 2020  & Laporan Tahunan 2020
  4. Tahun 2021
  5. Tahun 2022

12. Dokumen Barang dan Jasa

  1. Tahun 2017
  2. Tahun 2018
  3. Tahun 2019
  4. Tahun 2020
  5. Tahun 2021

13. SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Kepada Yth :Bapak/Ibu/Sdr/I Pengguna Layanan Informasi PublikPada Pejabat Pengelola Informasi dan DokumentasiBAPPEDA Provinsi Banten

 

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pembantu Bappeda Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

Silahkan Download Kuesioner : setelah diisi, dikirim kembali via email : ppid-p.bappeda@bantenprov.go.id

14. Dokumen Pelaksanaan Anggaran

     1. Dasar Hukum

          Penjabaran APBD Tahun 2017Tahun 2018Tahun 2019Tahun 2020Tahun 2021

          Penjabaran Perubahan APBD Tahun 2017Tahun 2018Tahun 2019Tahun 2020

     2. Ringkasan RKA

        A. Murni  Tahun 2017, Tahun 2018Tahun 2019

        B. Perubahan Tahun 2017, Tahun 2018, tahun 2019

    3. Ringkasan DPA

        A. Murni  Tahun 2018Tahun 2019Tahun 2020

        B. Perubahan Tahun 2018Tahun 2019Tahun 2020

    4. Ringkasan Perubahan APBD Tahun 2018Tahun 2019Tahun 2020

15. CSR/TJSKBLP

  1. Peraturan Gubernur Banten Nomor 11 Tahun 2019
  2. Surat Keputusan Gubernur tentang Pembentukan Forum TJSKBLP
  3. SK Gubernur Tentang Pembentukan TIM Fasilitasi dan Sekretariat
  4. CSR Tahun 2019, Tahun 2020Tahun 2021
  5. Penghargaan Tahun 2021

16. LPPD

  1. Tahun 2019
  2. Tahun 2020
  3. Tahun 2021
  4. Tahun 2022