Pendekatan Berbeda Evaluasi Kinerja


Kepala Bappeda Provinsi Banten Muhtarom didampingi Kepala Bidang Sosial Pemerintahan Nurmetia Priliani melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Kependudukan dan Keluarga Berencana (DP3AKKB) dalam rangka Evaluasi Kinerja Bulanan/Triwulanan (5/4/2019)

Muhtarom menyampaikan bahwa kunjungan ke DP3AKKB kali ini adalah bagian dari perubahan pendekatan Bappeda dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan mendekatkan proses evaluasi kinerja melalui kunjungan langsung ke perangkat daerah. Pendekatan ini akan menguatkan e-SAKIP, sebagai sistem digital pengendalian akuntabilitas kinerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala DP3AKKB Siti Ma’ani Nina menyambut baik inisiatif Kepala Bappeda untuk mendekatkan proses evaluasi kinerja. Siti Ma’ani Nina juga memaparkan inovasi pemberdayaan ekonomi perempuan melalui platform digital, yaitu si Jelita yang diharapkan mampu mengurangi kesenjangan ekonomi perempuan dan berikutnya meningkatkan Indeks Pembangunan Gender di Provinsi Banten 

(sospem/datin)


Jadwal Sholat


Prakiraan Cuaca


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan