KEPALA DINAS SOSIAL PROVINSI BANTEN LAKUKAN VERIFIKASI CALON PENERIMA UEP 2018


Agar tepat sasaran dalam memberikan bantuan kepada calon penerima bantuan UEP 2018, Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten berserta staf Dinas Sosial Provinsi Banten lakukan verifikasi penerima bantuan di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

Dalam verifikasi tersebut Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nurhana mengatakan, verifikasi ini bertujuan agar pemberian bantuan tersebut tepat sasaran dan melakukan sosialisasi bahwa bantuan tersebut harus digunakan sebaiknya.

“bantuan ini dari pemerintah tapi kita memberikan bantuannya berbentuk barang bukan uang,” ujarnya saat berdialog bersama calon penerima UEP 2018.

Ia melanjutkan, bantuan tersebut dari pemerintah yang diberikan kepada calon penerima program Usaha Ekonomi Produktif (UEP) anggara yang di gunakan dari Dana Dekonsetrasi APBN 2018. Dari itu juga, Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten menghimbau bahwa calon penerima nanti harus manfaatkan bantuan sebaik-baiknya jangan sampai dijual bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah.

“niat pemerintah sudah sangat baik untuk memberikan masyarakat bantuan, kita ingin memberikan bantuan ini merata tidak ada yang terlewati, dan kita juga sebelum memberikan bantuan ada proses yaitu verifikasi,” pungkasnya.

 

 

Sumber: http://www.bantenprov.go.id


Jadwal Sholat


Prakiraan Cuaca


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan