• Tuesday, 21 November 2017
  • Pengumuman

    RATUSAN PESERTA IKUTI PAWAI TAARUF MTQ KE-8


    TANGERANG.-Ratusan peserta memeriahkan Pawai Taaruf MTQ ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (25/9/2017). Para peserta yang berasal dari 7 kecamatan tersebut sebelumnya berjalan sejauh 1,7 kilometer, dari titik awal lapangan Sunburst BSD, lalu melewati Jalan Cilenggang, Kelurahan Cilenggang dan berakhir di depan Lapangan Cilenggang, Serpong.

    Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany bersama dengan Ketua DPRD Tangsel, Moh Ramlie menyaksikan Pawai Taaruf MTQ ke-8 yang dipusatkan di depan Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel. Pantauan di lokasi, pawai taaruf terlihat berbagai macam atraksi dan penampilan unik disuguhkan masing-masing perwakilan dari semua kecamatan, seperti atraksi kuda barong polisi cilik dari Serpong Utara dan atraksi sepeda onthel dari Pondok Aren.

    Kemudian, yang paling meriah, adalah atraksi dari tuan rumah MTQ Kecamatan Serpong yang menampilkan berbagai macam atraksi kesenian, seperti palang pintu, rampak beduk hingga atraksi pembuatan makanan tradisional dodol Cilenggang di hadapan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

    Camat Serpong, Mursinah kepada menuturkan, sebagai tuan rumah, pihaknya berusaha mempersiapkan perhelatan tahunan MTQ Tangsel tersebut dengan maksimal dan melibatkan berbagai macam potensi yang ada di Kecamatan Serpong. “Alhamdulillah kami berusaha mempersiapkan sebaik mungkin mulai dari persiapan pawai, pembukaan hingga pelaksanaan MTQ-nya,” katanya. Selain itu, dia yakin akan peluang Kecamatan Serpong untuk menjuarai kegiatan MTQ ke-8 yang diselenggarakan di wilayahnya tersebut. “Kami semua potensi diturunkan, optimistis menang,” ujarnya.

    Diisi stan UKM

    Sementara itu, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memotong pita tanda dibukanya sepuluh stan untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ada di Tangsel dalam rangka memeriahkan lomba MTQ tingkat kota yang ke-8. “Dengan diadakannya lomba MTQ tingkat kota dengan tuan rumah Kecamatan Serpong, kami membuka stan untuk memeriahkan acara MTQ ini,” katanya.

    Sumber :https://www.kabar-banten.com/ratusan-peserta-ikuti-pawai-taaruf-mtq-ke-8/, https://www.bantenprov.go.id/


    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan