• Sunday, 17 December 2017
  • Pengumuman

    Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan


    Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Program Pembangunan dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada sub bidang perencanaan dan penganggaran pembangunan.

    Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan, mempunyai rincian tugas sebagai berikut:

    1. Merencanakan kegiatan Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan berdasarkan rencana operasional Bidang Perencanaan dan Pengendalian Program Pembangunan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
    2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan;
    3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
    4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
    5. Mengidentifikasikan, mengumpulkan dan menyusun bahan-bahan untuk dokumen perencanaan program dan penganggaran pembangunan daerah;
    6. Menyusun bahan untuk perumusan dan penetapan kebijakan perencanaan program pembangunan untuk dokumen perencanaan dan penganggaran pembangunan daerah;
    7. Menyusun bahan pengendalian kebijakan perencanaan dan penganggaran program pembangunan;
    8. Melaksanakan fasilitasi program dan kegiatan dari Pemerintah Pusat untuk Provinsi dan Kabupaten/Kota;
    9. Melaksanakan koordinasi dan menyusun bahan dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), Kebijakan Umum Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUA), Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Rencana Kerja Anggaran (RKA);
    10. Melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan sinergi dengan unit kerja atau satuan kerja terkait;
    11. Melaksanakan penyelarasan dokumen perencanaan kabupaten/kota dengan dokumen perencanaan provinsi dan nasional;
    12. Melaksanakan verifikasi dokumen rencana strategis SKPD Provinsi Banten;
    13. Melaksanakan verifikasi dokumen perencanaan tahunan SKPD Provinsi Banten;
    14. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
    15. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bidang Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
    16. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan