• Thursday, 19 October 2017
  • Pengumuman

    Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan


    Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Program Pembangunan dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada sub bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan.

    Kepala Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan mempunyai tugas sebagai berikut:

    1. Merencanakan kegiatan Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan berdasarkan rencana operasional Bidang Perencanaan dan Pengendalian Program Pembangunan sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
    2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan;
    3. Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
    4. Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
    5. Menyiapkan bahan koordinasi, fasilitasi dan mediasi perencanaan di bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan;
    6. Menyusun bahan pengendalian kebijakan dibidang pengendalian dan evaluasi APBD serta pengendalian program APBN;
    7. Menyusun bahan analisa terhadap kelayakan usulan-usulan program/kegiatan prioritas APBD dan APBN;
    8. Menyusun program bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan;
    9. Melaksanakan koordinasi dan Menyusun bahan penyusunan LKPJ Tahunan dan LKPJ Akhir Masa Jabatan Gubernur;
    10. Melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi, dan simplifikasi dalam pelaksanaan tugas;
    11. Menyusun Perjanjian Kinerja tahunan;
    12. Melaksanakan Pengendalian dan Evaluasi Terhadap Pelaksanaan Rencana  Pembangunan Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota;
    13. Melaksanakan pengolahan data dan informasi dibidang pengendalian dan evaluasi pembangunan;
    14. Melaksanakan koordinasi dengan unit kerja atau satuan kerja terkait pada Pengendalian dan Evaluasi APBD serta pengendalian program APBN;
    15. Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
    16. Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
    17. Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan