• Thursday, 19 October 2017
  • Pengumuman

    Kepala Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan


    Kepala Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan mempunyai tugas pokok membantu Kepala Bidang Perekonomian dalam penyusunan bahan perumusan kebijakan, melaksanakan pembinaan, pengawasan, koordinasi serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan pada Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan.

    Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud pada huruf a, Kepala Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan mempunyai rincian tugas sebagai berikut:

    • Merencanakan kegiatan Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan berdasarkan rencana operasional Bidang Perekonomian sebagai pedoman pelaksanaan tugas;
    • Membagi tugas kepada bawahan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing untuk kelancaran pelaksanaan tugas Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan;
    • Membimbing pelaksanaan tugas bawahan di lingkungan Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diberikan agar pekerjaan berjalan tertib dan lancar;
    • Memeriksa hasil kerja bawahan di lingkungan Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku agar terhindar dari kesalahan;
    • Mengidentifikasikan, mengumpulkan dan menyusun bahan-bahan koordinasi tentang perencanaan di Sub bidang Keuangan, Investasi, dan Ketenagakerjaan;
    • Menyusun bahan untuk perumusan dan penetapan kebijakan perencanaan di Sub bidang Keuangan, Investasi, dan Ketenagakerjaan;
    • Menyusun bahan kebijakan perencanaan, penganggaran dan pengendalian mitra Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan;
    • Melaksanakan pengolahan data dan informasi perencanaan di sub bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan;
    • Melaksanakan koordinasi dengan unit kerja atau satuan kerja terkait;
    • Mengevaluasi pelaksanaan kegiatan di lingkungan Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan dengan cara mengidentifikasi hambatan yang ada dalam rangka perbaikan kinerja di masa mendatang;
    • Melaporkan pelaksanaan kinerja di lingkungan Sub Bidang Keuangan, Investasi dan Ketenagakerjaan sesuai dengan prosedur dan peraturan yang berlaku sebagai akuntabilitas kinerja dan rencana kegiatan mendatang;
    • Melaksanakan tugas kedinasan lain yang diperintahkan pimpinan baik lisan maupun tertulis.

    Jadwal Sholat


    Prakiraan Cuaca


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan