Informasi Berkala

   1. Laporan Keuangan Tahun 2016, 2017, 2018

   2. Calk Tahun 20162017, 2018

   3. Daftar Aset dan Inventaris Tahun 2001 s.d 2016 , 2017, 2018

   4. LKIP Tahun 2012, 2013, 2014, 2015, 20172018

   5. Neraca  Tahun 2017, 2018

   6. Rencana dan Laporan Realisasi Anggaran Tahun 2016, 2017, 2018

   7. Ringkasan DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) Tahun 2017, 2018, 2019

Kepada Yth :
Bapak/Ibu/Sdr/I Pengguna Layanan Informasi Publik
Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
BAPPEDA Provinsi Banten

 

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan informasi publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi, PPID Pembantu Bappeda Provinsi Banten. Berdasarkan pendapat masyarakat yang dikumpulkan melalui Survey Kepuasan Masyarakat ini, kami berharap mendapat gambaran mengenai apa yang harus dilakukan untuk lebih meningkatkan layanan informasi publik kepada masyarakat.
Semoga Bapak/Ibu/Sdr/I berkenan membantu kami dengan berpartisipasi dalam survey ini.
Jawaban hanya dipergunakan untuk kepentingan survei.

Atas perhatian dan partisipasinya, diucapkan terima kasih.

Silahkan Download Kuesioner : setelah diisi, dikirim kembali via email : ppid-p.bappeda@bantenprov.go.id